ALUMNI SMPN 3 NGANJUK 1998

Kamis, 22 Mei 2014

Sambutan ketua ikatan Alumni SMPN 3 NGANJUK 1998

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh. Puji syukur kehadirat Allah SWT yang senantiasa memberikan rahmat, hidayah serta inayah- Nya kepada kita, sehingga pada kesempatan ini saya selaku ketua dalam ikatan ini bisa memberikan sedikit sambutan tanpa ada halangan suatu apapun. Shalawat serta salam kami haturkan kepada junjungan nabi besar kita nabi Muhammad SAW. Perkenankanlah saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh teman-teman alumni SMPN 3 NGANJUK 1998 yang telah memberikan amanat dan juga tanggung jawab dalam ikatan alumni ini. Dengan telah di bentuknya ikatan ini diharapkan kita bisa saling mengisi, saling membantu dalam hal upaya berjalan nya dan memajukan ikatan ini. Oleh karena itu tentu saja saya tidak bisa jalan dengan sendirinya tanpa bantuan dari rekan-rekan.Tak lupa saya mengucapkan banyak terima kasih kepada teman2 alumni smpn 3 nganjuk 1998 saat itu yang telah bersama2 meresmikan Ikatan Alumni SMPN 3 NGANJUK 1998 ini pada tanggal 28 desember 2013, dalam hal ini semua telah memberikan dukungan penuh dalam hal upaya memajukan Ikatan ini Saya berharap dengan di bentuknya ikatan ini dapat menjadi media komunikasi sesama Alumni SMPN 3 NGANJUK 1998. Demikian sambutan dari kami, mohon maaf bila ada salah kata yang kurang berkenan. Wassalamualaikum warrahmatullahi wabarrokatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar